Langsung ke konten utama

0856 737 9275 Pemborong Purwokerto Banyumas


Selamat Datang, Salam Sukses

Kontraktor di Purwokerto atau yang identik dengan Pemborong di Purwokerto, adalah kontraktor yang menyediakan jasa layanan desain dan konstruksi di area Purwokerto, Banyumasdan sekitarnya. Kontraktor bersumber dari kata kontrak yang mempunyai arti perjanjian atau kesepakatan dan bisa juga berarti sewa, kontraktor bisa disamakan dengan pihak perorangan atau suatu badan hukum atau badan usaha yang di kontrak atau di sewa untuk menjalankan proyek pekerjaan berdasarkan isi kontrak yang dimenangkannya dari pihak pemilik proyek yang merupakan lembaga pemerintahan, badan hukum, badan usaha, maupun perorangan, yang telah melakukan penunjukan secara resmi berikut aturan-aturan penunjukan dan target proyek ataupun pekerjaan yang di maksud tertuang dalam kontrak yang di sepakati antara pemilik proyek atau owner dengan kontraktor pelaksana. 

Wilayah bidang usaha Kontraktor Purwokerto yang ditawarkan adalah sebagai berikut:
  1. Kontraktor Desain Arsitektur di Purwokerto
  2. Kontraktor Bangun Rumah, Ruko, Kantor di Purwokerto
  3. Kontraktor Renovasi Bangunan di area Purwokerto
  4. Kontraktor Bidang Interior, Pembuatan Furniture, Kitchen Set di Purwokerto
  5. Dan lain-lain
Dalam melaksanakan tugasnya kontraktor harus mengikuti gambar kerja yang telah disetujui sebelumnya oleh pihak owner. Selain itu kontraktor juga harus bekerja sesuai panduan Rencana Kerja dan Syarat (RKS) yang telah dibuat sebelumnya oleh pihak perencana dengan persetujuan pemilik atau pemberi pekerjaan. Kontraktor Bangunan Rumah spesialis menangani pembangunan rumah atau renovasi bangunan rumah. Kontraktor Interior menangani pembuatan kelengkapan interior mulai dari desain interior, pembuatan furniture interior seperti backdrop, meja kantor, meja resepsionis.

CV. Wirajaya Mitra Rekacipta merupakan penyedia jasa layanan kontraktor di area Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, Cilacap dan sekitarnya. Kami menawarkan jasa yang menunjang pembangunan suatu gedung, mulai dari tahap desain perencanaan bangunan, tahap pembangunan baru maupun renovasi, bila pihak pemilik belum mempunyai gambar desain bangunan, kami siap membantu anda membuat gambar desain rumah, gambar detail bangunan atau desain arsitektur di area kabupaten banyumas. Selain pekerjaan eksterior rumah, kami juga mengerjakan desain interior rumah dan desain rumah kost, sekolah, perkantoran dan bangunan komersil. Kami adalah pilihan terbaik bagi anda yang sedang mencari kontraktor untuk membangun atau merenovasi rumah, kantor, ruko maupun bangunan lainnya.

Kami sebagai salah satu Kontraktor di Purwokerto siap membantu anda untuk mengerjakan tahap desain, bangun baru maupun renovasi bangunan anda agar menjadi lebih indah dan mantap. Di antara sedemikian banyaknya Kontraktor di area Purwokerto kami siap menyajikan pelayanan terbaik untuk anda.

Segera hubungi kami untuk semua keperluan bangunan anda
melalui kontak : 08567379275
e mail : jasakontraktorbangunanrumah@gmail.com
website :
http://www.kontraktor-bangunan.com
http://www.kontraktorpurwokerto.com

Berikut beberapa pekerjaan yang telah kami tangani :
























Komentar